VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Perseru Vs PS TNI 2-4

VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Perseru Vs PS TNI 2-4

- Perseru Serui kembali menelan kekalahan di Piala Presiden 2018. Kali ini dari PS TNI dengan skor 2-4 dalam laga terakhir Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (28/1/2018).

Perseru mencetak gol kejutan saat laga baru berjalan dua menit melalui aksi Silvio Escobar. Gol ini merupakan gol pertama Perseru sepanjang babak penyisihan Grup C.

Namun, PS TNI membalas pada menit ke-14 lewat tendangan penalti yang dieksekusi Manahati Lestusen. Lima menit kemudian, akselerasi Ahmad Nufiandani mengantarkan PS TNI berbalik unggul 2-1.

Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan semakin seru walau laga ini tak berpengaruh pada kedua tim untuk lolos ke babak delapan besar.

Ahmad Nufiandani kembali menjebol gawang Perseru yang dikawal Hendra Mole. Setelah kebobola tiga gol, Hendra digantikan kiper pinjaman dari Persebaya, Samuel Reimas.

Tertinggal 1-3, Perseru bangkit. Silvio Escobar membawa Perseru mendekat setelah mencetak gol pada menit ke-66. Namun, 10 menit kemudian Elio Martins kembali membawa PS TNI menjauh dengan skor 4-2. Skor tersebut bertahan hingga laga selesai. (Wiwig Prayugi)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 28 January 2018, 21:57 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights