Sukses


Jadwal Piala Presiden Hari Ini, 30 Januari 2018

Bola.com, Jakarta - Fase penyisihan grup Piala Presiden 2018 mencapai akhir seiring pertandingan yang digelar di Grup E di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dua pertandingan yang semuanya dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, ini akan melengkapi tujuh tim yang sebelumnya sudah lolos ke babak 8 besar.

Tiga tim di Grup E masih berpeluang lolos ke babak 8 besar. Tiga tim itu yakni Arema FC, Bhayangkara FC, dan Persela Lamongan. Ketiganya harus bersaing untuk jadi juara grup, karena kuota ke 8 besar hanya tinggal menyisakan satu tim lagi.

Hingga dua pertandingan, Arema masih memuncaki klasemen sementara dengan poin empat, hanya unggul selisih gol atas Bhayangkara FC yang berada di urutan kedua juga dengan poin empat. Persela menyusul di urutan ketiga dengan poin dua.

Duel seru akan terjadi pada pertandingan Arema versus Bhayangkara FC. Pemenang dari laga ini, akan keluar sebagai juara grup dan mewakili Grup E ke babak 8 besar. 

Namun, jika pertandingan berakhir imbang, Persela punya peluang menyodok. Kesempatan Laskar Joko Tingkir melaju ke fase selanjutnya terbuka jika Arema kontra Bhayangkara FC berujung imbang. Namun, dengan syarat lain, Persela mampu mengalahkan PSIS Semarang dengan selisih minimal tiga gol.

Itulah mengapa, pertandingan di Grup E sayang untuk dilewatkan. Seluruh pertandingan di Grup E Piala Presiden 2018 bisa disaksikan di Indosiar atau melalui fasilitas live streaming di Liputan6.com, Vidio.com, dan Bola.com.

Jadwal Pertandingan Grup E

Jadwal Pertandingan Grup E

Jadwal pertandingan matchday ketiga Grup E Piala Presiden 2018 yang dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1/2018)

Jam 15.30 WIB PSIS Semarang vs Persela Lamongan

Jam 19.30 WIB Arema FC vs Bhayangkara FC

 

Video Populer

Foto Populer