Sukses


Victor Igbonefo Pulih dari Cedera, Michael Essien Masih Dirawat

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya lega setelah cedera yang dialami Victor Igbonefo, kini sudah membaik. Hal itu diungkapkan dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani berdasarkan hasil pemeriksaan.

Victor mengalami cedera lutut kiri saat menghadapi PSM Makassar pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2018, Jumat (26/1/2018) bukan tergolong cedera berat. "Victor membaik, karena dari kejadian juga tidak terlalu parah, cuma kaget di bagian lutut kaki kirinya saja," ungkap Rafi, Senin (29/1/2018).

Bahkan rencananya, bek naturalisasi asal Nigeria tersebut akan dilibatkan dalam sesi latihan yang akan digelar di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Selasa (30/1/2018).

"Sudah diterapi. Besok juga sudah normal lagi. Saya juga sudah komunikasi via telepon sekarang dia ada di luar kota, di Jakarta dan sudah ditangani," katanya.

Beda halnya dengan Michael Essien. Dikatakan Rafi, gelandang mahal asal Ghana itu masih diharuskan beristirahat.

"Saya belum bisa pastikan butuh berapa lama bisa sembuhnya karena ada beberapa tahap proses terapi yang mau dijalankan. Artinya begini, saya kasih obat dan anti nyeri, mudah-mudahan baik, kalau enggak nanti ada proses lagi yang harus ditempuh," jelasnya.

Rafi menjelaskan bahwa Essien mengalami kendala di bagian lutut kanannya usai berlatih di lapangan sintetis Jalan Lodaya Bandung. Selain nyeri, lutut kanannya itu mengalami pembengkakan.

"Jadi saat latihan tidak mengalami pembengkakan, cuma pada saat H-1 mau lawan PSMS, lutut kanannya bengkak tiba-tiba. Jadi sudah diterapi dan MRI, tinggal kita lihat ke depan proses penyembuhannya," katanya.

Rafi berharap proses penyembuhan berjalan dengan lancar sehingga dalam waktu dekat bisa kembali bergabung dengan Persibuntuk melaksanakan persiapan sebelum menjalani Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer