Sukses


Semen Padang Akhirnya Temukan Sosok Target Man Idaman

Bola.com, Padang - Ananias Fingkrew dan Ahmad Mahrus Bakhtiar bakal segera dipatenkan oleh Semen Padang. Dua pemain tersebut juga menjadi bagian penting pada uji coba Tim Kabau Sirah menghadapi klub Liga 3 Sumatera Barat, Batang Anai, Rabu (31/1/2018) sore.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, puas pada kinerja mereka.

“Setelah saya melihat permainan mereka dan melakukan pertimbangkan masak-masak, Ananias dan Ahmad Bakhtiar sesuai dengan karakter yang kami inginkan. Makanya, saya sampaikan ke manajemen agar segera mengontrak keduanya,” ujar Syafrianto.

Ia melanjutkan, khusus Ananias yang terakhir membela PSPS Riau pada Liga 2 musim lalu, pemain ini disebut blak-blakan Syafrianto Rusli sesuai dengan selera yang ia inginkan. Memiliki kecepatan, ngotot, dan bisa diplot sebagai target man.

“Kami memang butuh sekali striker berkarakter target man, dan tipikal itu sepertinya ada pada diri Ananias. Mudah-mudahan pemain ini bisa membuktikannya pada kompetisi mendatang," ujar Syahfrianto.

Sementara itu, Ahmad Bakhtiar yang pernah  menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-23 era 2007 hingga 2009 itu. Menurut mantan pelatih futsal Sumbar pada PON 2012 Riau itu memiliki kualitas yang bagus dan bisa cepat menyatu bersama tim.

Resminya dua pemain ini bergabung bersama Hengki Ardiles dkk. menjadikan jumlah penggawa Semen Padang saat ini berjumlah 25 pemain.

Tim pelatih Semen Padang, sambung, Syafrianto Rusli, masih terus mencari beberapa pemain tambahan lagi guna melengkapi kuota pemain yang akan didaftarkan sebanyak 30 orang.

“Kami masih mencari beberapa pemain baru untuk beberapa posisi buat penyegaran. Namun saya tidak tergesa-gesa, sambil berjalan saja. Yang jelas, kami telah melakukan komunikasi dengan beberapa pemain, semoga sesuai harapan,” ujar Syafrianto.

Video Populer

Foto Populer