Sukses


Agen Klaim Michael Essien Tetap di Persib

Bola.com, Bandung - Michael Essien dipastikan akan tetap membela Persib Bandung pada Liga 12018. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang agen, Amagou Mathieu.

Mathieu mengatakan, mantan gelandang Chelsea FC dan Real Madrid itu saat ini sudah mulai membaik setelah mengalami cedera dan dalam waktu dekat akan segera bergabung dengan tim untuk latihan.

"Essien hanya butuh beberapa hari beristirahat karena kalau dilihat kakinya sudah sembuh," ungkap Mathieu saat dihubungi wartawan melalui telepon selularnya, Kamis (1/2/2018).

Menurutnya sudah menjadi hal yang biasa seorang pesepakbola mengalami cedera. Namun cedera yang dialami Essien bukan menjadi sebuah kekhawatiran.

"Yang pasti Essien bisa segera kembali berlatih untuk persiapan Liga," tegasnya.

Sebelumnya, Essien dikabarkan akan didepak menyusul kondisi pasca-cedera. Isu itu semakin panas karena Essien dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan klub Korea Selatan, sehingga tim pelatih terpaksa memanggil pemain asing lainnya, yakni Jonathan Bauman untuk dipersiapkan Persib di Liga 1 2018.

"Itu bohong. Memang banyak yang bertanya soal Essien ke Korea. Saya dan Essien juga hanya tertawa karena tidak ada sama sekali orang Korea datang ke kita. Itu bohong besar. Essien konsentrasi di Persib sampai kontraknya selesai," katanya.

Mathieu melanjutkan bahwa Essien merupakan pemain profesional yang sangat menghargai kontrak dengan klubnya. "Walaupun ada isu seperti itu, Michael Essien tidak akan pergi sebelum Persib mengumumkan secara resmi. Persib profesional kalau dibandingkan dengan klub lain di Indonesia," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer