Sukses


Persib Pastikan Tak Ganggu Michael Rumere di Kalteng Putra

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memastikan akan menghentikan langkahnya untuk memburu Michael Rumere. Pasalnya striker asal Papua ini sudah dipagari Kalteng Putra.

Seperti yang diungkapkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono. Menurutnya Persib sudah tidak mungkin lagi mengejar Rumere karena sudah terikat kontrak.

"Jadi kalau masih terikat kontrak dengan tim lain, tentunya tidak bisa begitu saja (melakukan penawaran). Jadi perlu saya luruskan biar tidak ada polemik lagi," tegas Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (2/2/2018).

Hal senada diungkapkan, Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler. Menurutnya perekrutan Michael Rumere dipastikan batal. "Iya Rumere sudah kontrak katanya. Dan katanya dia sudah siap di sana (Kalteng Putra)," tegas Soler.

Meski demikian, Soler mengaku tidak mempermasalahkannya. Sebab dari awal ia sudah mengatakan bahwa pihaknya berkeinginan memiliki pemain yang benar-benar berhasrat membela Persib.

Sebelumnya, perekrutan Rumere memang sedikit bermasalah. Bahkan pihak Kalteng Putra menyatakan bahwa Persib tidak memiliki etika. Pasalnya, Persib melakukan proses negoisasi secara langsung pada Rumere tanpa melewati manajemen Kalteng Putra sebagai pemilik.

Namun polemik ini akhirnya terselesaikan setelah Persib menghentikan langkahnya untuk mengincar striker yang cukup moncer bersama Kalteng Putra di Piala Presiden 2018.

Video Populer

Foto Populer