VIDEO: Evan Dimas Menyaksikan Laga Debut David Laly di Liga Malaysia

VIDEO: Evan Dimas Menyaksikan Laga Debut David Laly di Liga Malaysia

- Evan Dimas mendapat kesempatan untuk menyaksikan sebuah pertandingan di Liga Premier Malaysia. Laga itu adalah Felcra FC, yang diperkuat mantan pemain Persib Bandung, David Laly, melawan PDRM di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, pada Jumat (2/2/2018) malam waktu setempat.

Evan Dimas tidak sendirian menonton pertandingan tersebut. Ia ditemani oleh rekannya di Selangor FA, Ilham Udin Armaiyn. Kedua pemain Timnas Indonesia tersebut adalah penggawa baru Gergasi Merah untuk musim 2018.

Pertandingan yang ditonton Evan adalah laga debut David Laly di Liga Premier Malaysia. Mantan gelandang Pelita Bandung Raya (PBR) itu baru direkrut Felcra FC untuk mengarungi musim 2018.

Laga berakhir dengan skor imbang 1-1. Dalam pertandingan tersebut, David Laly tidak bermain penuh dan diganti pada babak kedua.

Sementara itu, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn berpeluang bermain pada laga Selangor FA melawan Kuala Lumpur FA pada Minggu (4/2/1018). Evan dan Ilham juga bisa saja berhadapan dengan mantan bek Persib, Achmad Jufriyanto, yang baru direkrut Kuala Lumpur FA.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 03 February 2018, 07:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights