Sukses


Super Simic Isyaratkan Absen di Laga Semifinal Melawan PSMS

Bola.com, Solo - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, kemungkinan besar hanya akan bermain pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018. Hal itu karena Marko Simic lebih disiapkan untuk pertandingan penyisihan Grup H Piala AFC 2018.

Marko Simic sejauh ini memiliki peran penting di balik keberhasilan Persija lolos ke semifinal Piala Presiden 2018. Pemain berusia 30 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak sementara Piala Presiden 2018 bersama Stefano Lilipaly dengan koleksi lima gol.

Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, kemungkinan besar bakal mengistirahatkan Simic pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018. Hal ini diyakini agar sang pemain tetap bugar untuk diturunkan di Piala AFC 2018.

Leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 digelar pada 10 Februari dan laga kedua tiga hari kemudian. Sedangkan pertandingan pertama penyisihan Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Ta'zim di Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, dimainkan pada 14 Februari 2018.

"Pertandingan semifinal pertama digelar tanggal 10 Februari dan pertandingan kedua, pada 13 Februari. Kami juga akan bermain di Piala AFC pada 14 Februari. Sayangnya, saya sepertinya tidak bisa bermain pada dua pertandingan semifinal Piala Presiden," kata Simic.

Meski begitu, Simic tetap yakin pemain lain yang akan menggantikan posisinya nanti bakal tampil impresif dan meloloskan Persija ke final. Simic berharap agar Persija bisa mengalahkan PSMS pada pertandingan leg pertama.

"Saya menaruh harapan yang besar kepada pemain lain. Semoga pertandingan pertama kami bisa menang di kandang, sehingga pertandingan yang kedua akan lebih mudah," ujar pemain asal Kroasia tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer