Sukses


Rencana Persib Gaet Andik Penuh Kendala

Bandung - Pelatih Persib, Roberto Carlo Mario Gomez gundah dengan stok pemain sayap Persib. Ketersediaan Febri Hariyadi, Atep, Billy Keraf, dan Puja Abdillah dianggapnya masih kurang.

Ada dua pemain sayap yang menarik minat Persib. Selain Andik, nama mantan gelandang PSM Makassar, Ghozali Siregar juga membuat Pangeran Biru kepincut.

 

Khusus untuk Ghozali, Persib bergerak cepat. Pemain berusia 25 tahun itu telah memubuhkan tanda tangn kontrak berdurasi semusim bersama Pangeran Biru.

Kini, fokus Persib beralih ke Andik. Tapi, menggaet mantan pemain Persebaya Surabaya itu bukan pekerjaan mudah untuk Pangeran Biru.

”Betul, pelatih memang menginginkan Andik dan sampai saat ini tidak ada kendala. Tetapi ada hal yang lebih spesifik yang harus kami bahas,” ungkap Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono ketika dihubungi wartawan.

Kuswara tidak membeberkan hal-hal spesifik apa yang membuat negosiasi Persib dan Andik tidak kunjung rampung. Padahal, rumor ini telah mencuat selama seminggu belakangan.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Umuh Muchtar

	Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, usai menghadiri jumpa pers Michael Essien di Kantor Persib Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/3/2017). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Umuh Muchtar angkat bicara terkait kabar ini. Manajer Persib itu mempersilakan Andik untuk bergabung dengan timnya.

”Jadi gini, untuk Andik saya memang pernah berkomunikasi, tetapi hanya melalui orang dekatnya. Jika memang dia mau ke Persib silakan saja, itu akan menjadi pembelian bagus untuk tim,” ujar Umuh.

”Tapi sejujurnya untuk perekrutan pemain kali ini saya tidak terlibat. Jangan sampai lagi lha ada perkataan kalau Umuh ini memaksakan pemain tertentu untuk dipakai (Persib), itu fitnah,” katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Perombakan Skuat

Usai gagal total di Piala Presiden 2018, satu per satu pemain Persib hengkang. Setelah kepergian Achmad Jufriyanto ke Malaysia, Atep disebut-sebut juga akan hijrah ke Thailand.

Kapten Persib itu telah kehilangan tempat di tim inti armada Mario Gomez. Arsitek asal Argentina itu lebih suka memasang Febri dan Billy di lini sayap Persib.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer