Sukses


Mengulik Kerangka Tim Inti Semen Padang

Bola.com, Padang - Secara berlahan, tim pelatih Semen Padang mulai menemukan kerangka tim utama yang bakal menjadi pilihan pada Liga 2 2018. Meski secara kualitas kemampuan pemain hampir merata, dalam serangkaian uji coba mulai terlihat siapa-siapa nantinya yang bakal menjadi pilihan tim pelatih yang bakal mengisi starting eleven.

Hanya, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, masih enggan memberikan bocoran menyangkut siapa saja 11 pemain pilihan yang diproyeksikan sebagai pemain utama.

"Yang jelas semua pemain memiliki kans yang sama tampil sebagai pemain utama. Kami tak bisa memberikan penilaian saat ini, karena masih mencari format tim. Apalagi yang nantinya dipercaya turun sebagai starter, juga tergantung kondisi pemain. Bisa saja kami putuskan satu pemain main lebih awal, namun kondisinya bermasalah jelang pertandingan, tentu kami akan pilih pemain lain," ungkap Syafrianto Rusli, Senin (5/2/2018).

Walau terkesan tertutup dengan siapa saja yang bakal menjadi pemain pilihan menempati posisi utama, dari materi yang ada saat ini bisa terlihat seperti apa materi utama tim Semen Padang pada Liga 2 2018.

Di posisi penjaga gawang, kans Rendi Oscario terbilang besar. Sementara kuartet lini belakang akan diperebutkan lima pemain, masing-masing Hengki Ardiles, Ardi Idrus, Febli Gushendra, Ahmad Mahrus Bakhtiar, dan Leo Guntara.

Sedangkan sektor tengah bisa jadi milik Manda Cingi, Fridolin Kristov Yoku, Rudi Doang, dan Elthon Maran. Persaingan ketat bakal terjadi di lini depan antara Irsyad Maulana, Mardiono, Ananias Fingkrew, Gugum Gumilar, dan Agung Supriyanto.

"Sejauh ini kami memang telah memberikan kesempatan bermain bagi pemain dalam serangkaian uji coba. Kami, tim pelatih, tentunya sudah mendapat gambaran umum. Namun, bukan berarti sudah jelas siapa-siapa saja yang masuk starting utama tim Semen Padang, sebab prosesnya masih berjalan," pungkas Syafrianto Rusli mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer