Sukses


Identitas Bek Anyar Semen Padang Masih Gelap

Bola.com, Padang - Semen Padang tampaknya belum menghentikan perburuan pemain jelang ditabuhnya Liga 2 2018. Satu persatu pemain anyar didatangkan ke Bukit Karang Putih. Setelah striker Agung Supriyanto, dalam waktu dekat Tim Kabau Sirah bakal kedatangan pemain belakang.

Hanya saja, hingga saat ini belum ada informasi pasti siapa pemain tersebut serta pernah memperkuat tim apa saja jelang mencoba keberuntungan di Semen Padang.

“Semen Padang memang akan mencoba pemain baru yang berposisi sebagai pemain belakang. Namun, kami belum bisa sampaikan siapa pemain yang dimaksud. Mudah-mudahan pada Kamis (8/2/2018) nanti yang bersangkutan sudah bergabung dengan tim di Indarung,” ungkap media officer Semen Padang FC, Rony Putra.

Sejauh ini Semen Padang telah memiliki sederet pemain belakang yang merupakan gabungan senior dan junior.

Mereka antara lain adalah: Hengki Ardiles, Agung Prasetyo, Ardi Idrus, Ibrahim Sanjaya, Febly Gushendra, Mahrus Bakhtiar, Ahmad Taufik, dan Leo Guntara.

Di bagian lain, dalam lanjutan Tur Sumatera Barat, Semen Padang kembali melakoni uji coba menghadapi Pespessel yang notabene salah satu kontestan Liga 3 Sumbar yang lolos ke babak kualifikasi nasional tahun lalu. Duel kedua tim bakal dilakoni di Stadion Ilyas Yakup, Painan.

 

Video Populer

Foto Populer