Sukses


Striker Semen Padang Unjuk Gigi Lagi

Bola.com, Padang - Semen Padang kembali membukukan dua kemenangan pada uji coba segitiga menghadapi tim Liga 3 di Sumatra Barat, Pespessel dan Bayang FC, di Stadion Ilyas Yakoub, Painan, Pesisir Selatan.

Pada latih tanding yang disaksikan seribuan suporter tim urang awak itu, enam gol berhasil dilesakkan tim asuhan pelatih Syafrianto Rusli ini.

Tiga gol Semen Padang ke gawang Pespessel, yang berkesudahan dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim Kabau Sirah, hadir melalui kaki Ananias Fringkew, Ronaldo Eko Julianto, dan Irsyad Maulana.

Sementara tiga gol ke gawang Bayang FC yang berakhir dengan skor 3-1, juga untuk kemenangan Semen Padang, dicetak Rosad Setiawan dan dua gol Mardiono. Total, striker tim Kabau Sirah mencetak tiga gol dari dua uji coba ini.

Berbeda dengan uji coba sebelumnya, pada uji coba kali ini pelatih Syafrianto Rusli memilih menggabungkan antara pemain junior dan senior.

Terlihat pada pertandingan menghadapi Pespessel, starting eleven yang diturunkan, yakni Rendy Oscario (digantikan Mukhti Al Haq), Hengki Ardiles, Ahmad Bakhtiar, Febli Gushendra (Ahmad Taufik), Ardi Idrus (Leo Guntara).

Selanjutnya Manda Cingi Fridolin Yoku, Rudi (Rosyad Setiawan, Ronaldo Eko Julianto), Elthon Maran, Irsyad Maulana, Ananias Fingkrew (Gugum Gumilar).

Sementara pada duel menghadapi PS Bayang, Syafrianto menurunkan pilar utama, yakni Rendi Oscario, Ibrahim Sanjaya, Febly Gushendra Ahmad Taufik, Leo Guntara, Finno Andrianas, Rosad Setiawa, Ronaldo eko Julianto, Apriyogi, Gugum Gumilar dan Mardiono.

"Kami memang memberikan kesempatan kepada seluruh pemain. Selain itu, kami masih melihat bagaimana koordinasi antarpemain. Pada uji coba kali ini kami lihat perkembangan penampilan sudah membaik," ujar Syafrianto.

Ia mengaku kinerja semua lini Semen Padang sudah lumayan bagus. Selain itu, barisan striker selalu mencetak gol dalam setiap uji coba.

"Meski begitu, kami tetap melakukan evaluasi dan perbaikan di sana-sini. Masih banyak yang perlu kami benahi jelang kompetisi mendatang. Kami berharap dengan sisa waktu yang ada tim ini semakin baik," pungkas Syafrianto mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer