Sukses


Kapten Persija Ingin Jakmania Kembali Penuhi Stadion Manahan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjalani dua leg semifinal Piala Presiden 2018 menghadapi PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, pada 10 dan 12 Februari 2018. Kapten Persija, Ismed Sofyan, berharap The Jakmania bisa memenuhi Stadion Manahan untuk memberikan dukungan untuk Macan Kemayoran.

Persija bertolak ke Solo pada Kamis (8/2/2018) sore setelah melakukan sesi latihan terakhir di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, pada Kamis pagi. Persija membawa 24 pemain yang siap tempur untuk bekerja keras membawa Macan Kemayoran melangkah ke final.

"Kami semua memiliki visi dan misi yang sama. Jadi ini adalah kesempatan terbaik untuk melangkah ke final. Semoga para pemain tetap kompak dan hasilnya tampak di lapangan nanti," ujar pemain asal Aceh itu.

Meski punya rasa optimistis yang tinggi, Ismed Sofyan tetap mengharapkan dukungan penuh dari The Jakmania. Mengingat Stadion Manahan, Solo, sering menjadi kandang Macan Kemayoran saat terusir, Ismed berharap The Jakmania akan kembali memenuhi stadion untuk memberikan dukungan.

"Kami juga berharap dukungan penuh dari The Jakmania. Ayo penuhi Stadion Manahan untuk mendukung Persija. Semoga kami bisa meraih kemenangan dalam dua pertandingan itu," ujar pemain berusia 38 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer