VIDEO: Para Pemain Timnas Indonesia yang Bersinar di Piala Presiden 2018

VIDEO: Para Pemain Timnas Indonesia yang Bersinar di Piala Presiden 2018

- Piala Presiden 2018 menjadi ajang pemanasan bagi tim sebelum menjalani kompetisi Liga 1 2018. Dalam turnamen ini yang akan memasuki fase semifinal, beberapa pemain sudah memperlihatkan kualitas mereka, termasuk pemain-pemain dengan label Timnas Indonesia, baik senior, U-23, maupun U-19.

Salah satunya adalah Syahrian Abimanyu. Gelandang Timnas Indonesia U-19 ini langsung masuk skuat utama Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018. Mantan gelandang Persija U-19 ini mampu membayar kepercayaan pelatih Rahmad Darmawan dengan baik.

Meski bertubuh mungil, Syahrian Abimanyu mampu bersaing dengan pemain-pemain lawan di lini tengah. Koordinasi permainan dengan pemain-pemain Laskar Wong Kito lain mampu dilakukan dengan baik.

Momen penting bagi Abimanyu di Piala Presiden 2018 terjadi dalam perempat final ketika tim asal Sumatra Selatan itu menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Solo (4/2/2018). Abimanyu mencetak satu gol dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Sriwijaya FC.

Syahrian Abimanyu merupakan pemain yang menjadi andalan di lini tengah Timnas Indonesia U-19 di era Indra Sjafri sepanjang 2017. Kecemerlangan yang diperlihatkannya bersama Timnas U-19 membuat Sriwijaya FC tak ragu untuk mendatangkannya.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 09 February 2018, 15:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights