Sukses


Manajemen Persib Belum Memutuskan Nasib Tantan

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung belum bisa memutuskan nasib Tantan yang kontraknya habis pada bulan Februari. Saat ini, Tantan masih dalam pemulihan cedera.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan, manajemen perlu masukan dari pelatih Mario Gomez untuk menentukan nasib dari striker asal Lembang tersebut.

"Ini (nasib) Tantan perlu ditanyakan ke pelatih, soalnya Tantan masih dalam proses pemulihan. Kedepannya seperti apa, kita pastikan terlebih dahulu kepada pelatih setelah pulang dari Jepara," tegas Kuswara, Jumat (9/2/2018).

Striker berusia 35 tahun ini masih dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi di bagian lutut kanan. Persib enggan terlalu gegabah, apalagi tergesa-gesa dalam mengeluarkan keputusan.

Sebelumnya, Tantan merasa nasibnya digantungkan lantaran tidak adanya komunikasi dengan manajemen setelah kontraknya berakhir.

Tantan hanya bisa pasrah apabila memang kontraknya di Persib tak lagi diperpanjang. Pemilik nomor punggung 82 ini masih belum bisa bergabung dengan tim karena harus beristirahat.

Tantan mengaku kondisi lutut kanan pasca menjalani operasi sudah membaik. Ia tak perlu menggunakan alat bantu mesin pendorong tekuk kaki.

Dari hasil pemeriksaan Dokter tim, kurang dari dua bulan lagi Tantan sudah bisa berolahraga ringan. Sementara untuk bermain, striker yang gabung Persib pada musim 2014 itu masih membutuhkan waktu enam bulan.

Video Populer

Foto Populer