Sukses


Jelang PSMS Vs Persija Warung Angkringan Laris Manis Diserbu Suporter

Bola.com, Solo - Kota Solo terkenal surganya kuliner enak dan murah. Hal itu terlihat saat leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 yang mempertemukan PSMS Medan Vs Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018). Puluhan menjaja makanan termasuk nasi angkringan tersebar di sepanjang jalan dalam stadion.

Saking banyaknya, bahkan seperti tak ada jarak antara pedagang satudengan yang lain. Mereka terlihat laris diserbu para suporter yangingin mengisi perut. Maklum, mereka sudah tiba di stadion beberapa jamsebelum kick-off.

Salah satu pedagang, Mulyadi mengaku jika ada pertandingan, warungnya bisa menghabiskan 50 bungkus nasi. Baginya, adanya pertandingan sepak bola termasuk Piala Presiden merupakan berkah tersendiri.

''Alhamdulillah menjadi tambahan rezeki bagi kami para pedagang.Pemasukkan bisa sampai Rp 1 juta. Paling laris memang minuman dan jugagorengan,'' kata Mulyadi saat berbincang dengan Bola.com.

Selain lokasi yang cukup strategis, warung angkringan itu jugatergolong murah dalam urusan harga.

Satu bungkus nasi dipatok Rp 2.500 serta gorengan Rp 5.00 per biji. Sedangkan untuk minuman bervariasi antara dua ribu lima ratus hingga empat ribu perak.

''Istilahnya dengan hanya bermodal Rp 10 ribu, perut sudah kenyang. Saya selalu makan nasi bungkung angkringan Persija bermain di Solo,''ungkap salah satu Jakmania, Zaki.

Bisa jadi, keuntungan para pedagang bisa semakin berlipat karena laga leg kedua semifinal Persija Jakarta Vs PSMS Medan juga berlangsung di Stadion Manahan, Senin (12/2/2018). Terlebih, ribuan suporter akan bertahan di Solo karenamepetnya jadwal.

 

Video Populer

Foto Populer