VIDEO: Highlights Semifinal Piala Presiden 2018, PSMS Vs Persija 1-4

VIDEO: Highlights Semifinal Piala Presiden 2018, PSMS Vs Persija 1-4

- Persija Jakarta menang 4-1 atas PSMS Medan pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018). Hattrick Marko Simic membantu tim berjuluk Macan Kemayoran menancapkan satu kaki di final Piala Presiden 2018.

Persija hanya butuh waktu empat menit untuk membuka keunggulan. Marko Simic membawa Macan Kemayoran unggul cepat melalui eksekusi tendangan bebas yang sangat cantik.

Tembakan keras yang dilepaskannya membuat bola berbelok dengan tajam ke arah kiri yang membuat kiper PSMS, Abdul Rohim, tak mampu menggapai bola yang masuk ke dalam gawangnya.

Persija menggandakan keunggulan pada menit ke-11. Marko Simic kembali mencetak gol yang membuat dirinya kini sudah mengumpulkan tujuh gol.

Persija Jakarta langsung unggul tiga gol saat laga belum genap 15 menit. Tepatnya saat memasuki menit ke-14, tendangan bebas yang dilepaskan Rezaldi Hehanussa disambar oleh tandukan Jaimerson da Silva yang melompat tinggi di depan gawang PSMS. Abdul Rohim kembali takluk untuk ketiga kalinya.

PSMS berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-41. Wilfried Yessoh berhasil menjebol gawang Andritany Ardhiyasa memanfaatkan bola rebound.

Persija Jakarta menambah keunggulan lagi setelah Marko Simic mencetak hattrick pada menit ke-74. Berawal dari umpan terobosan Ismed Sofyan, Marko Simic mengejar bola dan langsung melepaskan tembakan dengan kaki kiri andalannya yang tak mampu dihalau oleh Abdul Rohim. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 10 February 2018, 21:49 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights