Sukses


Banjir Pujian dan Jadi Buah Bibir, Super Simic Merendah

Bola.com, Solo - Marko Simic membuka rahasia langsung tampil moncer bersama Persija Jakarta sejak kedatangannya ke tim ibu kota itu. Meski berstatus debutan di musim 2018 ini, penyerang asal Kroasia itu langsung menjadi idola The Jakmania dan mencuri perhatian tak hanya pencinta sepak bola melainkan juga insan sepak bola di Indonesia.

Striker berusia 30 tahun itu sudah mengemas delapan gol dan berpeluang menyabet gelar top scorer Piala Presiden 2018. Pesaing terdekatnya adalah gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, yang baru mengoleksi lima gol.

"Pemain-pemain Persija sudah seperti keluarga sendiri. Mereka juga menganggap saya demikian, meski saya pemain baru, sehingga suasana benar-benar nyaman," ungkap Simic.

Selain itu, satu di antara hal yang mempercepat adaptasi adalah soal iklim sepak bola Indonesia yang tidak berbeda jauh dengan Malaysia. Selain atmosfer pertandingan, cuaca yang sama juga ikut membantu.

Meski menjadi buah bibir dan banjir pujian karena performa yang oke, Simic memilih merendah. Menurutnya, dia hanya fokus tampil sebaik mungkin bersama Persija.

"Saya saat ini fokus tampil sebaik mungkin bersama Persija. Gelar top scorer? Saya hanya ingin mencetak gol untuk bantu Persija menang," imbuhnya.

Pundi-pundi gol Simic masih bisa bertambah di Piala Presiden 2018. Selain masih ada pertandingan leg kedua semifinal, peluang Persija melaju ke final juga cukup besar.

Video Populer

Foto Populer