Sukses


Persib Disebut Semakin Kompak Setelah TC di Jepara

Bola.com, Bandung - Usai menjalani pemusatan latihan di Jepara, Jawa Tengah, skuat Persib Bandung diklaim semakin kompak. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh asisten pelatih, Herrie Setyawan.

Pelatih yang akrab disapa Jose ini memaklumi kekompakan itu terjalin karena program TC sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Dari mulai Batam, Yogyakarta lalu Jepara.

"Melihat kebersamaan pemain satu dengan yang lain terutama dengan pemain asing dan yang baru gabung, sangat cepat membaur. Walaupun TC singkat dengan waktu satu minggu atau lima hari, terasa sekali saat ini sudah kompak," ujar Jose.

Jose berharap kekompakan itu terus terjalin, apalagi kompetisi tertinggi Tanah Air yang dinanti-nanti akan segera digulirkan tepatnya pada pertengahan Maret.

"Kick-off Liga masih lama, masih ada waktu satu bulan lagi. Mudah-mudahan ada progres, karena di setiap TC, coach Mario Gomez mengutamakan kebersamaan. Dengan kekompakan itu, maka segala apapun strategi akan berjalan, Insya Allah," harapnya.

Jose menambahkan bahwa latihan di Jepara bukan menjadi akhir dari program TC yang dilakukan Mario Gomez. Rencananya program tersebut akan terus berjalan sebelum Liga 1 2018 berakhir.

"Tapi belum ada rencana untuk pergi ke luar kota lagi. Sekarang manfaatkan dulu di sini (Bandung)," tegasnya.

Sebelum melanjutkan program latihan, skuat Persib Bandung akan diperkenalkan pada Selasa (13/2/2018) di Stadion Siliwangi. Rencananya, acara tersebut akan dihadiri legenda Inter Milan, Javier Zanetti.

 

Video Populer

Foto Populer