Sukses


Janji Marko Simic saat Persija Menantang JDT di Piala AFC

Bola.com, Solo - Persija Jakarta langsung terbang ke Malaysia, Senin (12/2/2018) sekitar pukul 18.00 WIB via Singapura dari Bandara Adi Soemarmo, Boyolali. Skuat Macan Kemayoran dijadwalkan akan dijamu Johor Darul Takzim (JTD) pada laga perdana Piala AFC di Stadion Tan Sri Dato, Johor Baru, Rabu (12/2/2018).

Bomber maut Persija, Marko Simic memiliki komentar tersendiri terkait laga nanti. Baginya, butuh kerja keras melawan JTD mengingat mereka salah satu klub besar di Malaysia.

"Mereka tim yang sangat kuat dengan materi pemain yana juga bagus. Kami harus bekerja keras dan tampil konsisten untuk memenangkan pertandingan," ungkap Simic seusai melawan PSMS.

Sebagai pemain yang pernah merumput di Liga Super Malaysia bersama Melaka United, penyerang asal Serbia itu menilai Persija bakal mendapat tantangan hebat dari JTD. Terlebih, lanjut dia, tim lawan memiliki rekor yang cukup bagus saat bermain di kandang sendiri.

"Ya saya sudah tahu kekuatan Johor. Mereka sangat kuat dan tentu tidak mudah untuk menang di kandang," ujar dia.

Selain bermain di kandang lawan, tantangan terberat Persija adalah melawan rasa lelah pemain. Maklum saja, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu harus menghadapi tiga pertandingan dalam rentan waktu lima hari. Tentu tidak ideal untuk mengembalikan kebugaran pemain.

"Kami memiliki waktu yang sedikit untuk persiapan. Namun, kami harus tetap tampil fight dan bagaimana memaksimalkan waktu yang ada untuk mengembalikan kebugaran," tegas Marko Simic.

Video Populer

Foto Populer