Gede Ingin Bahagiakan Jakmania dengan Trofi Piala Presiden

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 13 Feb 2018, 14:18 WIB
Piala Presiden 2018-Persija-PSMS

Jakarta Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade memuji kehadiran Jakmania. Ia menilai kelompok suporternya memainkan peran penting.

Karena itu, Gede mempersembahkan keberhasilan timnya melaju ke babak final Piala Presiden 2018 untuk Jakmania. 

Puluhan ribu Jakmania memadati Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, saat Persija bertanding di babak empat besar Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan. Pada partai itu, di dua laga, Macan Kemayoran menang secara agregat dengan skor 5-1.

Gede tidak ingin banyak bicara menanggapi kesuksesan Persija melaju ke partai puncak. Pengusaha asal Surabaya itu berharap, Macan Kemayoran dapat membahagiakan Jakmania dengan cara mengangkat piala.

“Soal final, itu urusannya pelatih Persija (Stefano Cugurra Teco) saja. Yang penting yang terbaik untuk Jakmania,” ujar Gede.

Gede pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Jakmania yang selama ini begitu setia mendukung Persija. Maka itu, dia pun ingin Persija mempersembahkan trofi Piala Presiden 2018 untuk suporter setia mereka itu.

1 of 3

Berperilaku Baik

FOTO: Unggul atas PSMS di Laga Pertama Semifinal, Persija Tatap Final PIala Presiden 2018
Pemain Persija merayakan gol yang dicetak Marko Simic di hadapan Jakmania yang mendukung mereka di Semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Gede meminta kepada Jakmania untuk berperilaku baik di final Piala Presiden. Sebab, militan Persija itu harus menjaga Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dari kerusakan.

SUGBK baru rampung direnovasi untuk menjadi venue opening dan closing ceremony Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Oleh sebab itu, Gede

“Untuk Jakmania, karena kita sudah sesuai dengan harapan masuk ke SUGBK. Pasti besok akan disiarkan secara live dan ditonton oleh warga Indonesia. Maka saya mohon untuk Jakmania menunjukkan Jakmania yang sebenarnya tanpa perlu diminta,” papar Gede.

 

2 of 3

Target Juara

Persija memang menargetkan jadi juara Piala Presiden 2018. Tidak hanya itu, Jakmania juga berpeluang untuk meraih predikat sebagai suporter terbaik.

“Semoga Jakmania juga juara dalam artian menjaga nama baik warga Jakarta. Karena di final kita bukan hanya mewakili Jakarta, juga mewakili Indonesia,” tutup Gede.

 

Sumber: www.liputan6.com

FOTO: Unggul atas PSMS di Laga Pertama Semifinal, Persija Tatap Final PIala Presiden 2018
Persija berpeluang jadi juara Piala Presiden 2018. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Lanjutkan Membaca ↓

Sumber: liputan6.com