Sukses


Jadwal Semifinal Piala Presiden Hari Ini, Bali United Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Bali United dan Sriwijaya FC akan menjalani partai penentuan tiket final Piala Presiden 2018. Duel leg kedua semifinal itu digelar pada Rabu (14/2/2018) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Pada leg pertama, kedua tim masih sama kuat dengan skor 0-0. 

Partai kedua diprediksi bakal berlangsung sengit. Tim Serdadu Tridatu sudah mendeklarasikan diri akan memprioritaskan Piala Presiden. Mereka rela menyimpan pemain inti pada laga perdana di Piala AFC 2018 dipastikan akan tampil habis-habisan. 

"Dari segi prioritas, saat ini memang ke Piala Presiden. Ini sesuai pesan owner. Kami ini klub yang baru berusia tiga tahun. Tinggal selangkah lagi mencatatkan prestasi. Meski, pencapaian sejauh ini di Piala Presiden 2018 sudah sangat kami syukuri. Ini juga bukan soal hadiah," kata pelatih Bali United, Widodo C. Putro.

Di sisi lain, Sriwijaya FC juga punya ambisi besar untuk menuntaskan misi membobol gawang Bali United. Pada leg pertama, tim besutan Rahmad Darmawan itu mampu mengusai jalannya laga, namun tak bisa mencetak gol.

RD bahkan menyebut SFC sudah bermain hampir sempurna, tinggal mencetak gol saja. Akan tetapi, RD juga menyadari Bali United bukan tim yang mudah digulingkan di kandang.

“Mereka sangat baik dalam menyerang, punya pemain yang berkualitas. Nama-nama seperti Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly tentu tidak bisa kami anggap enteng. Yang jelas pemain asing serta naturalisasi milik Bali memang punya peranan penting,” tutur Rahmad.

Laga Bali United versus Sriwijaya FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar Bali United Vs Sriwijaya FC

Leg kedua semifinal Piala Presiden 2018:

Bali United Vs Sriwijaya FC

Rabu (14/2/2018) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 19.30 WIB di Indosiar

Anda juga bisa menyaksikan live streaming di Bola.com, melalui player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer