Sukses


PSMS Turunkan Kekuatan Penuh untuk Ladeni Sriwijaya FC

Bola.com, Solo - PSMS Medan bertekad tampil habis-habisan melawan Sriwijaya FC pada laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Hal itu ditunjukkan tim Ayam Kinantan yang memilih bersiap diri di Kota Solo setelah terhenti di semifinal.

Pelatih Djadjang Nurdjaman memang baru memboyong Legimin Raharjo dkk. ke Jakarta, Kamis (15/2/2018) pagi. Mereka menempa latihan taktik dan strategi di Kota Bengawan.

''Kami akan tampil habis-habisan. Sebenarnya kami ingin sampai final, namun sekarang fokus mendapatkan peringkat ketiga,'' kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Meski demikian, pelatih berusia 53 tahun itu menyebut melawan Sriwijaya FC bakal menjadi laga yang sulit. Apalagi, skuat asuhan Rahmad Darmawan itu mampu menyulitkan Bali United di semifinal. Kedua tim juga pernah bertemu di babak penyisihan dengan kemenangan tim Laskar Wong Kito, dua gol tanpa balas.

''Mereka tim bagus dan materi pemain yang jempolan. Butuh kerja keras untuk bisa menang, namun kami yakin bisa membawa juara ketiga,'' ujar dia.

Mantan pelatih Persib Bandung itu menambahkan, PSMS juga bakal tampil dengan kekuatan terbaik setelah kembalinya stoper Reinaldo Lobo dari hukuman akumulasi kartu, dan striker Antoni Putro Nugroho yang pulih dari cedera. Dengan demikian, Djanur akan memiliki banyak pilihan dalam menentukan komposisi tim.

''Semua pemain kami bisa diturunkan. Mereka siap bertanding dan tentu ini memudahkan saya untuk meracik strategi,'' tegasnya.

Video Populer

Foto Populer