Sukses


Semifinal Piala Presiden 2018: Semua Gol Dicetak Pemain Asing

Jakarta Semifinal Piala Presiden 2018 telah usai setelah empat laga digelar. Pemain asing jadi sosok sentral di babak empat besar.

Seperti dilansir situs Liga Indonesia, tujuh gol tercipta di empat pertandingan di semifinal. Seluruh gol yang tercipta berasal dari kaki atau kepala pemain asing.

Persija Jakarta dan Bali United memastikan diri melaju ke final Piala Presiden 2018. Persija menyingkirkan PSMS Medan di semifinal, sedangkan Bali United menyisihkan Sriwijaya FC.

Ada empat pemain asing yang mencetak gol di semifinal Piala Presiden 2018. Mereka adalah Marko Simic (Persija), Jaimerson Xavier (Persija), N'Guessan Yessoh (PSMS), dan Demerson Costa (Bali United).

Namun, dominannya legiun asing dalam menentukan hasil pertandingan di semifinal, bukan berarti pemain lokal tak berkontribusi. Pemain lokal turut berperan penting dalam permainan di lapangan.

2 dari 2 halaman

Hasil Semifinal

Final Piala Presiden 2018 akan berlangsung Sabtu (17/2/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. selain itu, partai perebutan tempat ketiga antara PSMS kontra Sriwijaya juga akan digelar di SUGBK.

Hasil Pertandingan Semifinal

Leg 1

PSMS 1-4 Persija

N'Guessan Yessoh 41; Marko Simic 4, 12, 74, Jaimerson Xavier 15

SFC 0-0 Bali United

Leg 2

Persija 1-0 PSMS

Marko Simic 59

Bali United 1-0 SFC

Demerson Costa 81

Video Populer

Foto Populer