Sukses


Ultah, Bali United Inginkan Kado Trofi Piala Presiden

Jakarta Bali Unitedtengah merayakan hari bahagia pada 15 Februari 2018. Tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut berulang tahun yang ketiga.

Bali United hanya membutuhkan waktu singkat untuk menjadi klub raksasa di Liga Indonesia. Menginjak usia yang ketiga, Serdadu Tridatu telah berhasil menjadi runner up Liga 1 2017 dan bertanding di Piala AFC 2018.

Di awal tahun ini, Bali United berpeluang untuk meraih trofi perdana sebuah turnamen bergengsi. Serdadu Tridatu tinggal selangkah lagi merengkuh gelar juara Piala Presiden 2018 setelah melaju ke babak final.

Di partai puncak, Bali United bertemu Persija Jakarta. Adapun, pertandingan ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Untuk merayakan usia yang baru, Bali United berharap mendapat hadiah spesial. Kado tersebut bakal diberikan oleh Persija.

2 dari 3 halaman

Kado Juara

Bali United berharap gelar juara Piala Presiden kian menyemarakkan perayaan ulang tahun yang ketiga. Untuk itu, Serdadu Tridatu berharap Persija dapat mengalah.

"Kita menunggu hadiah ulang tahun dari Persija," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Target kita, mengharapkan dari saudara sendiri hadiah ulang tahun. Kita semua bersaudara," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Duel Klub dengan Jadwal Padat

Dalam waktu empat hari, Bali United melakoni tiga pertandingan. Dua di Piala Presiden, satu di Piala AFC.

Begitu pula dengan Persija. Fisik tim berjuluk Macan Kemayoran ini juga terkuras habis lantaran harus bermain tiga kali dalam lima hari. Salah satunya away ke Malaysia untuk Piala AFC 2018.

"Kita sama-sama seperti Persija, bahkan mereka away, kita home. Kita lakukan kenyamanan untuk pemain di partai final. Kita berharap mereka dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik," tutup Yabes.

Video Populer

Foto Populer