Sukses


Agus Yuwono Selangkah Lagi Dampingi Getuk di Arema

Bola.com, Malang - Arema FC kehilangan asisten pelatih, Kuncoro hingga 10 Maret. Kuncoro mengikuti kursus kepelatihan B AFC di Depok, Jawa Barat. Sebagai gantinya, Arema berencana membawa mantan pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono untuk bergabung hingga ajang Piala Gubernur Kaltim II dihelat.

Saat dikonfirmasi, Agus mengakui sudah berkomunikasi dengan manajemen Arema. Sekarang dia menunggu keputusan dari manajemen tim berjuluk Singo Edan ini.

"Sekarang saya masih menunggu seperti apa keputusan manajemen Arema," jawabnya.

Agus sebenarnya dipertahankan manajemen Perseru. Namun pada awal tahun ini dia mengundurkan diri dan Arema sudah cukup lama ingin menariknya. Sejak musim lalu sudah ada pembicaraan antara kedua pihak.

Agus masih dianggap sebagai keluarga besar Arema karena dia mantan pemain Arema era Galatama dan kini menetap di Malang. Pelatih yang pernah menangani Persik Kediri dan Gresik United ini juga berharap bisa masuk tim kepelatihan secara permanen.

"Saya sudah berbicara banyak dengan manajemen. Tunggu saja konfirmasi dari manajemen Arema nantinya seperti apa," jelasnya.

Saat ini Arema memiliki lima orang jajaran tim pelatih. Joko Susilo sebagai pelatih kepala, Dusan Momcilovic sebagai pelatih fisik, dan Yanuar Hermansyah, pelatih kiper. Sementara, Kuncoro dan Singgih Pitono sebagai asisten pelatih.

Jika ditambah Agus, memang staf kepelatihan menjadi lebih gemuk. Sinyal Agus Yuwono akan masuk dalam tim kepelatihan Arema muncul sejak awal pekan ini. 

Agus terlihat di kantor manajemen Arema. Pada Rabu (14/2/2018) dia berada di bench pelatih Arema ketika beruji coba melawan Persekam Metro FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Video Populer

Foto Populer