Sukses


Gabung TC Timnas Indonesia U-19, Bek Persis Lewatkan 2 Uji Coba

Bola.com, Jakarta - Persis Solo bakal ditinggal bek mudanya, Dedi Tri Maulana yang akan mengikuti training camp (TC) Timnas Indonesia U-19. Bek asal Palu itu dijadwalkan terbang ke Jakarta, Sabtu (17/2/2018) sebelum mengikuti pemusatan latihan selama sepekan.

Media Officer Persis, Budi Cahyono menjelaskan, dengan bergabung ke skuat Timnas Garuda Jaya, Dedi bakal melewatkan dua uji coba melawan Persibat Batang, 19 Februari dan bertemu Bhayangkara FC, 25 Februari.

''Nanti Dedi baru bisa diturunkan saat uji coba melawan Persibat di Batang. Kami selalu memberikan dukungan jika ada pemain yang dipanggil Timnas,'' ungkap Budi, Jumat (16/2/2018).

Dedi sendiri mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang kembali ke skuat racikan Bima Sakti. Menurutnya, selama ini dirinya selalu menjaga kondisi fisik dengan berlatih, termasuk saat memutuskan menerima pinangan Persis Solo.

Selama ini, pemain kelahiran Palu, 27 Juni 1999 itu, tampil apik sepanjang berkostum Timnas U-19. Dia menjadi bagian saat meraih juara ketiga AFF U-19 tahun lalu.

''Saya selalu siap jika dipanggil untuk timnas, karena kesempatan itu tidak akan saya sia-siakan. Selama ini saya selalu berlatih di klub dan yakin TC akan berjalan lancar,'' ujar pemain berusia 18 tahun ini.

Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia U-19, Bima Sakti, memanggil 23 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) bersama timnas U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta pada 18-26 Februari 2018.

Video Populer

Foto Populer