Sukses


Final Piala Presiden: Harapan Bek Persija kepada Jakmania

Jakarta - Persija Jakarta kembali ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Kali, Persija akan tampil di salah satu laga penting mereka yaitu final Piala Presiden melawan Bali United.

Persija memang layak untuk berada di final Piala Presiden. Selain itu, ajang ini juga menjadi kesempatan bagi The Jakmania untuk membuktikan sikap saat mendukung Persija di SUGBK.

Maklum, mereka memang sudah memilih SUGBK sebagai markas di Liga 1 dan Piala AFC 2018. Mengingat SUGBK akan menjadi pusat venue dari perhelatan Asian Games 2018, fasilitas dan segala hal yang ada di SUGBK pun wajib dijaga.

Itu mengapa bek Persija, Maman Abdurahman kembali mengingatkan Jakmania untuk bersikap tertib. Jika merusak fasilitas atau membuat hal-hal buruk, peluang Persija untuk menjadikan SUGBK sebagai kandang pun akan kembali dievaluasi.

"Jangan lupa juga untuk The Jakmania agar bisa tertib dan menjaga bersama-sama stadion kebanggaan kita semua, yakni SUGBK," jelas Maman secara singkat jelang final yang dihelat pukul 19:30 WIB tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Rapor Persija

Kehadiran Marco Simic benar-benar berarti bagi tim besutan Stefano 'Teco' Cugurra. Berkat sumbangan sembilan golnya, Persija sukses melewati hadangan semua lawan. Mereka melaju ke perempat final setelah menjadi runner-up Grup D.

Dari tiga laga, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan merangkai dua kemenangan. Mereka hanya kalah saat bersua Bali United. Selanjutnya, mereka melewati hadangan Mitra Kukar di perempat final dan menyingkirkan PSMS Medan dengan agregat 5-1 di semifinal.

"Ini adalah kesempatan kami karena itu laga final. Bermain di kandang semoga bisa memberikan yang terbaik," tegas Maman.

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Jaimerson Silva, Maman Abdurrahman, M Rezaldi Hehanusa; Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chan; Novri Setiawan, Marko Simic, Riko Simanjuntak

Bali United (4-4-2): Wawan Hendrawan, Ahn Byung-Keon, Demerson Bruno Costa, Dias Angga, Fadil Sausu, Ricky Fajrin, Van der Velden, M Taufiq, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Yabes Roni

Video Populer

Foto Populer