Sukses


Asa Fans Sriwijaya tentang Tiket Nonton Piala Presiden 2018 di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Ratusan fans Sriwijaya FC dari kelompok Singa Mania regional Jabodetabek masih tertahan di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Latarnya, mereka belum menerima kejelasan terkait alokasi tiket.

Sriwijaya FC akan bersua PSMS Medan pada perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018, sore ini. Pasukan Rahmad Darmawan gagal ke final setelah tak sanggup melewati adangan Bali United.

Kini, pada saat Sriwijaya FC akan berjibaku kontra PSMS Medan guna berebut tempat ketiga, ratusan fans mereka terancam tak bisa masuk ke SUGBK. Koordinator Singa Mania Jabodetabek, Wawan Setiawan mengaku pihaknya kekurangan alokasi tiket.

Kelompok suporter Sriwijaya FC hanya mendapatkan alokasi 1200 tiket guna menonton aksi tim kesayangan mereka kontra PSMS Medan. Jumlah tersebut masih dibagi ke tiga kelompok suporter yakni Singa Mania, Sriwijaya Mania, dan Ultras.

Singa Mania mendapatkan porsi 650 tiket dan sebagian besar didistribusikan ke kelompok suporter yang berangkat dari Palembang, Sumatera Selatan. Singa Mania Jabodetabek belum mendapatkan kejelasan.

"Singa Mania Jabodetabek banyak yang memberikan dukungan. Namun, kami sebagian besar tidak kebagian tiket. Kami sudah berkoordinasi dengan panpel. Sayangnya sampai sekarang sudah mau bertanding belum ada respons," ujar pria asal Purwakarta itu.

Pihak panitia penyelenggara Piala Presiden 2018 menyediakan 66 ribu tiket yang diperuntukkan bagi publik, baik fans tim yang berlaga pada perebutan tempat ketiga maupun final Piala Presiden 2018, sampai masyarakat biasa.

Video Populer

Foto Populer