Sukses


Pelatih Persib Mendukung Febri Hariyadi di Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tidak mempermasalahkan meski dalam beberapa pekan kehilangan Febri Hariyadi. Febri kembali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Sebaliknya, pelatih asal Argentina ini menyambut dengan sangat baik lantaran gelandang muda Persib itu pergi karena dipanggil Timnas Indonesia U-23.

"Saat anda membela Timnas, ini akan menjadi sebuah prestise. Tidak hanya bagi Febri tapi juga untuk Persib Bandung," ungkap Mario seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Sabtu (17/2/2018).

Selain itu, dikatakan Mario, Febri juga sudah melakukan pekerjaannya di Persib dengan cukup baik. "Saya pikir, Febri sudah melakukan pekerjaannya dengan cukup baik. Dia masih muda dan masih bisa terus meningkatkan penampilannya," tegasnya.

Febri akan meninggalkan Persib tepat pada Minggu (18/2/2018). Bersama Merah Putih pemilik nomor punggung 13 itu akan menjalani training center (TC) di Jakarta hingga 26 Februari.

Program TC tersebut memang merupakan agenda Timnas Indonesia U-23 jelang persiapan cabang olahraga sepakbola Asian Games 2018 yang akan dihelat Agustus mendatang.

Video Populer

Foto Populer