Sukses


Marko Simic Membuat Ilija Spasojevic Senang dan Sedih

Bola.com, Jakarta - Marko Simic berhasil mencetak dua gol dari tiga gol kemenangan Persija Jakarta saat menghadapi Bali United di final Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu malam (17/2/2018).

Dua gol itu menambah pundi-pundi gol Marko Simic menjadi 11 gol, yang membuatnya menyabet penghargaan pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik di Piala Presiden 2018.

Prestasi tersebut tak membuat striker Bali United yang digadang-gadang menjadi rivalnya di pertandingan final, Ilija Spasojevic, kecewa. Pemain naturalisasi asal Serbia itu ikut senang atas dua penghargaan yang diraih Simic. Namun, ada satu hal yang membuat Spasojevic sedih.

"Saya merasa senang melihatnya. Simic menjadi pencetak gol terbanyak, saya ikut senang. Ia menjadi pemain terbaik, saya pun ikut senang. Namun, dia menjadi juara, saya merasa sedih," ujar Spasojevic saat meninggalkan SUGBK, Sabtu malam (17/2/2018).

Namun, Spasojevic mengungkapkan dirinya sangat gembira dengan kehadiran Marko Simic di Indonesia. Melihat adaptasi luar biasa cepat yang diperlihatkan striker asal Kroasia itu, Spasojevic senang pemain seperti itu menghiasi sepak bola Indonesia.

"Adaptasinya luar biasa. Belum sampai satu bulan dia sudah memperlihatkan performa luar biasa. Semoga dia bisa menjaga performanya di kompetisi musim ini. Sangat bagus jika ada pemain seperti dia di liga Indonesia," ujar Spasojevic.

Sepanjang Piala Presiden 2018, Persija tercatat mencetak 18 gol dalam tujuh laga. 11 dari 18 gol itu dicetak Marko Simic, yang menjadi bukti dirinya pantas menjadi pemain terbaik di turnamen pramusim tersebut.

Video Populer

Foto Populer