VIDEO: Aksi Kiper Baru Timnas Indonesia U-23, Muhammad Ridho

VIDEO: Aksi Kiper Baru Timnas Indonesia U-23, Muhammad Ridho

- Timnas Indonesia U-23 kini berjumlah empat pemain pada pemusatan latihan yang digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. Jumlah bertambah setelah kiper yang paling anyar dipanggil adalah Muhammad Ridho.

Muhammad Ridho telah menjalani latihan sejak Minggu (18/2/2018). Pada sesi latihan hari kedua, Ridho juga tetap ikut berlatih dan memperlihatkan semangatnya.

Wajar saja Ridho antusias dan bersemangat karena pesaingnya adalah kiper-kiper yang sudah memiliki pengalaman di tim nasional. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Kurniawan Kartika Ajie, dan Satria Tama.

"Alhamdulillah rasanya senang dan bangga bisa ikut berlatih bersama Timnas Indonesia. Apalagi saya baru merasakan dilatih oleh Luis Milla. Orangnya asyik, menyenangkan. Jadi sebagai pemain bisa menikmati sesi latihan," ujar Muhammad Ridho pada Minggu (18/2/2018).

"Sesi latihan di sini terasa lebih sedikit ringan ketimbang di klub. Namun, soal variasi latihan rasanya sama saja seperti di klub," lanjut kiper yang baru pertama kali dipanggil ke Timnas Indonesia U-23.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 19 February 2018, 13:10 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights