Sukses


Ini Bocoran Playmaker Baru Arema

Bola.com, Malang - Arema FC sedang menunggu playmaker baru yang akan menggantikan posisi Rodrigo Ost dos Santos. Pemain yang dimaksud saat ini dalam perjalanan menuju Indonesia.

Rencananya, playmaker baru ini akan bergabung langsung di Samarinda, saat Arema mengikuti Piala Gubernur Kaltim (PGK) II pada 23 Februari-4 Maret 2018.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, memberikan bocoran pemain yang akan datang itu, pernah bermain di Indonesia. Syarat itu merupakan permintaan langsung dari pelatih Joko 'Getuk' Susilo. "Karena jarak dengan kompetisi resmi sudah dekat, jadi pemain yang diminta pernah merasakan atmosfer sepak bola Indonesia," jelas Ruddy.

Bocoran itu langsung menjurus pada Gustavo Lopez. Pemain asal Argentina itu sekarang sudah dalam perjalanan menuju Indonesia. Dalam akun Instagramnya, Gustavo menunjukkan semalam dia sudah tiba di Amsterdam, Belanda.

"Mungkin semua sudah tahu siapa yang akan datang. Rencananya trial dulu untuk melihat kebugarannya sekarang seperti apa. Kalau masalah skill, kami tidak meragukannya," imbuh Ruddy.

Arema rencananya tidak hanya menyeleksi satu playmaker saja. Tetapi, ada nama lain yang juga akan menyusul di PGK sehingga kesempatan main yang diberikan pelatih akan dibagi selama penyisihan grup. Selain Gustavo, playmaker lain yang muncul ke permukaan adalah mantan pemain Persela Lamongan, Balsa Bozovic.

Jika membandingkan dua nama itu, Gustavo masih diunggulkan karena dia pernah jadi bagian Arema musim 2014. Hanya, Arema ingin melihat apakah mantan pemain Terengganu FA itu sudah tidak mengalami trauma cedera.

Gustavo Lopez mengalami cedera serius di Malaysia pada 2016 sehingga dia tidak lagi memperkuat klub profesional. Selama satu tahun dia hanya fokus untuk pemulihan cedera sambil latihan bersama trainer.

Video Populer

Foto Populer