Sukses


Persija Masih Tunggu Kesembuhan Ivan Carlos

Jakarta - Direktur Utama Persija, Gede Widiade memberikan kabar terbaru untuk Ivan Carlos. Ia mengungkapkan Tim Macan Kemayoran belum mencoret pemain asing itu.

"Kita coba lihat. Saat ini dia masih beristirahat," ujar Gede saat ditemui dalam acara syukuran di Gedung PTIK, Senin (19/2/2018).

Seperti diketahui, Ivan menderita cedera parah saat Persija berlaga melawan Mitra Kukar dalam Babak 8 Besar Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2018). Akibatnya, Ivan harus absen selama empat bulan ke depan.

Kondisi tersebut kemudian memaksa Persija mendatangkan striker baru. Macan Kemayoran lalu memutuskan memboyong mantan pemain Persipura Jayapura, Addison Alves, dengan durasi satu musim.

Gede mengatakan, saat ini Persija belum bisa mengevaluasi status Carlos di dalam tim. Pasalnya, sang pemain masih dalam status penyembuhan. Menurut Gede, status Ivan baru akan diketahui lewat evaluasi empat bulan ke depan.

"Karena kan kita ada evaluasi per empat bulan. Tiga bulan, empat bulan kan paruh pertama ada evaluasi. Kalau dia lebih bagus dari yang lain kenapa tidak, tapi tidak menutup kemungkinan (dicoret, red)"

 

 

2 dari 3 halaman

Dukung Penyembuhan

Di saat bersamaan, Persija tak lepas tangan soal penyembuhan Ivan Carlos. Gede menegaskan Persija akan membiayai proses penyembuhan cedera Carlos.

Lagipula menurut Gede, Ivan Carlos sejatinya masih ingin berkostum Persija. "Keinginan bermainnya sangat besar. Bayangkan, dia sudah tunjukkan kepada saya kemarin dia sudah tidak pakai penopang," ujar Gede.

"Kalau soal terapi itu terserah dia, apakah mau di Brasil atau di sini, kita biayai," kata Gede menambahkan.

3 dari 3 halaman

Terancam Dicoret

Sebelumnya memang muncul kabar kalau Persija akan mencoret Ivan Carlos dari tim. Kabar tersebut mencuat setelah Persija sukses mendatangkan Addison Alves.

Saat ini, Persija sudah punya empat pemain asing. Selain Addison, ada nama Marko Simic, Jaimerson Xavier, dan Rohit Chand.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer