Sukses


Yusuf Mansur Membidik Sriwijaya FC Jadi Mitra Paytren

Bola.com, Palembang - Sesi latihan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa sore (20/2/2018) terlihat berbeda dari biasanya. Saat latihan, terlihat sosok ustad kondang di Tanah Air, Yusuf Mansur.

Ia tidak datang sendirian karena ada pula mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Keduanya sengaja mendatangi latihan Laskar Wong Kito.

Yusuf Mansur mengungkap dirinya sengaja datang ke Palembang untuk melihat peluang kerja sama dengan Sriwijaya FC. "Saya mau belajar, melihat latihan Sriwijaya FC, serta melihat persiapan Asian Games 2018 di Palembang," ungkapnya.

Yusuf Mansur tidak menampik Sriwijaya FC memang dibidik sebagai klub yang akan menjadi mitra Paytren, perusahaan yang dimilikinya. Yusuf Mansur belakangan memang banyak mulai menggeluti dunia olahraga khususnya sepak bola.

Yusuf Mansur diberitakan menjadi direktur teknik Persika Karawang dan Malang United, dua klub yang berlaga di Liga 2 dan 3. Kemudian juga disebut bersama Indra Sjafri akan menghidupkan kembali Persikota Tangerang.

Sebelumnya, tepatnya saat rangkaian final Piala Presiden 2018 (17/2/2018), keduanya sudah bertemu dengan perwakilan bidang promosi Sriwijaya FC di Jakarta.

"Saya ingin menyenangkan coach Indra Sjafri, sosok yang sangat dicintai masyarakat Indonesia. Kami juga punya niat berkontribusi untuk sepak bola Tanah Air. Kami sudah menjalin kerja sama dengan klub Liga 2 dan 3, sekarang tidak menutup kemungkinan dengan klub di level tertinggi, yakni Liga 1, dan bersama SFC sudah ada pembicaraan awal," tutur Yusuf Mansur.

Video Populer

Foto Populer