Sukses


Penyerang Anyar Persib Sebut Persaingan Liga 1 Menantang

Jakarta - Penyerang anyar Persib Bandung, Muchlis Hadi Ning, yakin akan potensi Maung Bandung dalam mengarungi ketatnya persaingan Liga 1 2018. Meski begitu, dia mengakui kompetisi mendatang sangat menantang.

"Tentunya semua tim berat. Tapi kita harus optimistis jadi yang terbaik,” ujar Muchlis, seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib menjalani sesi pramusim dengan kurang sukses usai tersingkir dari Piala Presiden 2018. Perombakan tim di bawah arahan pelatih Mario Gomez pun dilakukan demi menghadapi Liga 1.

Salah satu langkah yang dibuat adalah mendatangkan pemain baru. Muchlis sendiri masuk ke dalam pemain baru yang Persib datangkan di bursa transfer.

"Saya mempersiapkan diri untuk menyongsong Liga 1. Terutama fisik, mental, dan kekompakan tim," kata Muchlis.

2 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Bukan cuma Persib yang bakal meghadapi persaingan ketat. Muchlis sendiri harus siap bersaing mendapatkan satu tempat di tim utama Persib.

Di lini depan Persib sudah ada nama Ezechiel N'douassel yang menjadi andalan Maung Bandung. Belum lagi, ada juga isu yang menyebut Gomez ingin mendatangkan satu striker asing di bursa transfer.

Meskipun demikian, Muchlis tak gentar menghadapi persaingan tersebut. "Saya malah termotivasi," ucap Muchlis.

3 dari 3 halaman

Luncurkan Tim Awal Maret

Di sisi lain, Persib berencana meluncurkan tim mereka pada awal Maret ini. Hal tersebut disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono.

"Launching juga ada rencana di awal Maret. Kalau tanggal belum," ujar Kuswara.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer