Sukses


Piala AFC: Pelatih Persija Optimistis Duo Timnas Indonesia Cepat Beradaptasi

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tak mempermasalahkan dua pemainnya, Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa, terlambat bergabung dalam persiapan menghadapi Tampines Rovers di Piala AFC 2018, lantaran menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. 

"Kami pasti bisa mengatasi persoalan ini. Musim lalu kami sudah terbiasa dengan situasi seperti ini. Saya pun yakin mereka bisa beradaptasi dengan cepat ketika sudah kembali ke tim," ujar Stefano Teco.

Rezaldi dan Andritany mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia yang digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, hingga Minggu (25/2/2018). Keduanya bergabung dengan Timnas Indonesia pada Senin (19/2/2018) setelah pada latihan perdana absen karena menjalani pawai juara bersama Persija.

Keduanya pun berkomitmen akan tetap bersama Timnas Indonesia hingga pemusatan latihan selesai pada Minggu (25/2/2018), atau tepatnya tiga hari sebelum pertandingan kedua Grup H Piala AFC 2018 yang dijalani Persija dengan menjamu Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Persija sudah menjalani latihan persiapan menuju pertandingan Piala AFC itu sejak Rabu (21/2/2018). Namun, Andritany dan Rezaldi pasti baru akan bergabung setelah 25 Februari 2018. Stefano Cugurra Teco merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kondisi tersebut.

Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa merupakan dua dari antara banyak pemain Persija yang berkontribusi besar dengan sukses Persija di Piala Presiden 2018. Rezaldi menjadi pemain muda terbaik di turnamen pramusim tersebut setelah tampil mengesankan, termasuk di pertandingan final kontra Bali United.

 

 

Video Populer

Foto Populer