Sukses


Persib Mulai Mengasah Penguatan Posisi

Bola.com, Bandung - Persib Bandung terus mengebut persiapan karena Liga 1 2018 tinggal menyisakan beberapa pekan lagi. Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan saat ini masa persiapan masuk dalam penguatan posisi.

"Saat ini kami mematangkan posisi, belum pada penyelesaian akhir. Di samping itu masuk conditioning. Hasilnya menunjukkan progres dari mulai organisasi bertahan sampai pada menyerang," ungkap Herrie di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Kamis (22/2/2018).

Tidak hanya itu, Herrie juga mengatakan bahwa para pemainnya diinstruksikan untuk menjalankan bola minimal 10 sentuhan tanpa terebut lawan.

"Kami bersyukur bisa berlatih di GBLA karena bisa menerapkan taktik dan strategi terutama dalam memainkan bola bawah. Tapi terkadang bisa memainkan bola atas karena kita punya pemain dengan tipe pelari," tegasnya.

Pelatih yang akrab disapa Jose ini berharap masa persiapan yang dilakukan berjalan maksimal sehingga keinginan untuk memenangkan setiap pertandingan di Liga 1 2018 tercapai.

"Mudah-mudahan ya, kami sedang berusaha membuat Persib menjadi lebih baik," harapnya.

Video Populer

Foto Populer