Sukses


Gaet Gelandang Afghanistan, PSMS Tepis Kabar Merekrut Zah Rahan

Bola.com, Medan - Komposisi pemain asing PSMS Medan untuk menghadpai kompetisi Liga 1 musim nanti sudah komplet. Kedatangan gelandang asal Afghanistan, Sharif Khamayuni Mukhammad membuat stok ekspatriat skuat Ayam Kinantan lengkap.

Sebelumnya, PSMS sudah memiliki Reinaldo Lobo, Sadney Urikhob, dan N’Guessan Wilfried Yessoh. Hadirnya mantan pemain Anzhi Makhachkala itu sekaligus menepis rumor jika tim runner-up Liga 2 2017 itu akan mendatangkan Zah Rahan.

Hal tersebut ditegaskan langsung pelatih Djadjang Nurdjaman. Menurut Djanur, sapaan akrabnya, informasi kedatangan mantan playmaker Sriwijaya FC itu hanya sebatas isu.

''Zah Rahan itu hanya isu dan akhirnya menyebar. Karena dengan hadirnya Sharif, tidak ada lagi penambahan pemain asing. Slotnya sudah cukup sesuai regulasi,'' kata Djanur, Kamis (22/2/2018).

Saat ini Djanur bersama tim pelatih merancang beberapa agenda uji coba untuk mematangkan permainan. Salah satu yang sempat deal latih tanding adalah PSDS Deli Serdang.

''Uji coba masih harus dirundingkan lagi dengan pihak PSDS karena masih ada perbedaan jadwal. Karena uji coba harus difkir matang-matang agar top performa anak-anak pas di kick of Liga 1,'' ujar mantan pelatih Persib Bandung itu.

Sebelumnya, PSMS Medan tampil mengejutkan di ajang Piala Presiden 2018. Sebagai tim debutan, Legimin Raharjo dkk. tampil impresif dan mampu menjadi semifinalis. Mereka menyingkirkan tim-tim yang lebih berpengalaman seperti Persib Bandung dan PSM Makassar.

Video Populer

Foto Populer