Sukses


Gara-Gara Tiket Pesawat, PSM Batal Uji Coba

Bola.com, Makassar - Persiapan PSM Makassar menghadapi Liga 1 2018 mengalami kendala. Uji coba menghadapi klub Liga 2, Persika Karawang yang sedianya berlangsung Minggu (25/2/2018) di Stadion Andi Mattalata Mattoangin dipastikan batal.

Hal itu diungkap Robert Alberts, pelatih PSM usai latihan skuatnya di Futsal Stadium Makassar, Kamis (22/2/2018). "Persika meminta kami menanggung biaya tiket pesawat mereka ke Makassar. Manajemen PSM tidak punya anggaran untuk itu," ujar Robert.

Sebagai pelatih, Robert mengaku kecewa karena dirinya ingin menjadikan uji coba melawan Persika sebagai ajang terakhir untuk menguji kemampuan tim terbaiknya sebelum mengikuti Trofeo Battle of Borneo di Stadion Batakan Balikpapan, 3 Maret mendatang.

Meski begitu, Robert menegaskan, dirinya tidak mau larut dalam kondisi itu. Kebetulan manajemen Juku Eja akan mendatangkan Sidrap United, klub Liga 3. Pertandingannya tetap berlangsung di Stadion Andi Mattalata Mattoangin, Minggu (25/2/2018).

Mantan pelatih Arema Indonesia ini pun meminta skuatnya tetap tampil optimal meski lawannya adalah klub Liga 3. "Khususnya dilini depan. Apalagi, saat ini, kami sedang fokus membenahi sektor penyerangan," papar Robert.

Robert pun berharap striker Bruce Djite bisa tampil pada uji coba nanti. Sebelumnya, striker berdarah Amerika Serikat ini mengalami cedera ringan pada sesi game internal PSM di Stadion Andi Mattalata Mattoangin, Selasa (20/2/2018)

Video Populer

Foto Populer