Sukses


Semen Padang Menjajal PSMS dan Lakoni Turnamen Segitiga di Aceh

Bola.com, Padang - Pasca melakoni tur Sumatra Barat, Semen Padang segera masuk pada program persiapan tim selanjutnya, yakni menjalani pertandingan menghadapi tim di luar Sumatra Barat. Langkah ini merupakan upaya memaksimalkan persiapan tim jelang menghadapi Liga 2 2018.

Dua daerah menjadi tujuan uji coba Semen Padang dalam satu minggu ke depan, yaitu Sumatra Utara dan Aceh. Semen Padang akan menghadapi dua pertandingan di Sumut, yaitu melawan PSDS Deli Serdang dan PSMS Medan pada 26 dan 27 Februari 2018 di Stadion Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Setelah itu, rangkaian uji coba di luar Padang dilanjutkan dengan turnamen segitiga yakni melawan Aceh United dan PSPS Riau pada tanggal 1 dan 2 Maret 2018.

Untuk menjalani uji coba di luar kandang ini, Semen Padang membawa 24 pemain minus Agung Prasetyo dan Novrianto yang masih dalam pemulihan cedera.

Pelatih Kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli, berharap tim akan semakin matang dalam persiapan Liga 2. Menurutnya, dengan adanya uji coba seperti ini, pemain akan semakin dapat merasakan aura kompetisi dan mendapatkan lawan yang benar-benar siap.

"Dengan adanya uji coba ini, kami berharap kemampuan tim semakin meningkat dan pemain dapat lebih siap lagi. Kami tidak menargetkan kemenangan, karena ini merupakan uji coba, tapi lebih ke arah pematangan dan kesiapan tim," lanjut pelatih yang juga mantan kapten tim Semen Padang era 80an itu.

Skuat Semen Padang akan bertolak ke Sumut pada Minggu (25/2/2018) dan akan menginap di Hotel Thongs In, Kuala Namu.

Berikut ini 24 pemain yang dibawa Semen Padang:

Kiper: Mukhti Al Haaq, Rendi Oscario, Iqbal Bachtiar

Bek: Ibrahim Sanjaya, Febly Gushendra, Ahmad Taufik, Leo Guntara, Ardi Idrus, Mahrus Bahtiyar, Hengki Ardiles, Syaeful Anwar

Tengah: Fridolin Yoku, Rudi, Apriogi, Finno Andrianas, Manda Cingi, Rosad Setiawan, Ronaldo Eko Julianto, Abdul Rahman Lestaluhu, Elthon Maran, Irsyad Maulana

Striker: Mardiono, Gugum Gumilar, Ananias Fingkreuw

Video Populer

Foto Populer