VIDEO: Egy Maulana Vikri Alami Cedera saat Bela Timnas Indonesia U-23

VIDEO: Egy Maulana Vikri Alami Cedera saat Bela Timnas Indonesia U-23

- Penyerang muda Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri, mengalami cedera saat laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-19 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/2/2018). Namun, pelatih dan tim medis Timnas Indonesia U-23 memastikan pemain berusia 17 tahun itu tidak mengalami cedera yang serius.

Egy Maulana Vikri mengalami benturan yang cukup keras dengan kiper Timnas Indonesia U-19, Gianluca Pagliuca Rossy, saat menit-menit akhir pertandingan uji coba antara Timnas U-23 dan Timnas U-19. Pemain muda itu langsung mendapatkan penangangan dan dipapah keluar lapangan, dengan sepatu kiri sudah dilepas dari kakinya.

Tak lama kemudian pertandingan berakhir dengan kemenangan 5-0 untuk Timnas Indonesia U-23. Egy tampak meringis kesakitan di tribune lapangan A. Namun, menurut pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, Egy dalam kondisi baik-baik saja.

"Tidak ada masalah dengan Egy. Ia hanya mengalami benturan karena tekel, tidak ada yang serius," ujar Luis Milla seusai laga uji coba.

Hal senada diungkapkan Dokter Timnas Indoneia, Syarif Alwi. Dokter yang akrab disapa Papi itu menyebut Egy Maulana Vikri hanya memerlukan fisioterapi selama beberapa hari ke depan.

"Tidak ada masalah dengan Egy. Tadi hanya sakit di pergelangan kaki kirinya karena benturan. Tidak perlu pemeriksaan detail. Kami akan coba lakukan fisioterapi selama tiga atau empat hari ke depan. Namun, satu hal yang pasti, tidak ada yang serius," ujar Syarief Alwi kepada Bola.com.

Selama pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang dilakukan di tempat yang sama dengan Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri memang tak lagi berlatih bersama Timnas Indonesia U-19. Ia sudah secara reguler berlatih bersama Timnas Indonesia U-23. (Benediktus Gerendo)

Ringkasan

Oleh Reza Bachtiar pada 24 February 2018, 17:56 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights