Sukses


PSM Minta Kick-off Liga 1 2018 Sesuai Jadwal

Bola.com, Makassar - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin meminta kick-off Liga 1 2018, berjalan sesuai rencana jadwal terakhir, yakni 10 Maret 2018. Namun, dengan catatan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator sudah menyelesaikan kewajibannya ke klub.

"PSM setuju dengan sikap PSSI yang tidak memperbolehkan Liga 1 2018 berputar sebelum masalah operator dan klub selesai. Artinya, PT LIB harus bekerja keras mencari solusi terbaik sebelum 10 Maret," tegas Munafri kepada awak media Makassar seusai uji coba PSM versus PSAD Hasanuddin di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM), Makassar, Minggu (25/2/2018).

Munafri berharap pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB, Kamis (1/3/2018), sudah ada jalan keluar untuk menyelesaikan permasalahan kompetisi dan klub.

"Sebaiknya sebelum kick-off semua permasalahan sudah selesai. Jangan lagi ada toleransi karena nanti menumpuk," kata Munafri.

Munafri merujuk dana PSM yang belum mereka terima dari PT LIB yang jumlahnya mencapai Rp6 miliar. "Kami sangat butuh dana itu untuk operasional klub dan pembenahan Stadion Andi Mattalatta Mattoangin," ungkap Munafri.

PSM saat ini butuh dana besar untuk membenahi pencahayaan lampu Stadion AMM yang masih minim. Menurut Munafri, manajemen akan mendatangkan 100 bohlam untuk memenuhi standar minimal penerangan stadion yakni minimal 800 lux. "Kami juga membenahi fasilitas stadion lainnya, yang tentu butuh dana besar," ujar Munafri.

Video Populer

Foto Populer