Sukses


Bali United Gandeng Ecommerce

Bola.com, Denpasar - Bali United menggandeng perusahaan ecommerce. Salah satu ecommerce, Elevenia resmi menjadi partner klub berjuluk Serdadu Tridatu itu pada tahun ini.

Kerja sama ini membuat Elevenia sebagai kanal resmi penjualan tiket online (official online ticket partner) dan penjualan produk-produk resmi Bali United (official merchandise store).

Ini adalah kali pertama bagi Bali United bekerja sama dengan ecommerce seperti elevenia.

Melalui kerja sama ini, Bali United berharap bisa memperluas dukungan untuk para supporter-nya terutama dalam hal penjualan merchandise.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan bila pihaknya menyambut antusias kerja sama Bali United dengan Elevenia.

Menurutnya, kerja sama ini akan mempermudah manajemen Bali United dalam hal menjual tiket pertandingan dan merchandise terutama untuk supporter yang berada di luar Bali.

"Memang di era sekarang sebagian masyarakat lebih memilih untuk berbelanja online ketimbang datang langsung ke tempat. Untuk itu kami merasa beruntung bisa berkolaborasi dengan elevenia sebagai official online ticket partner dan official merchandise store. Dengan demikian, akan mudah juga bagi kami menggapai lebih banyak supporter Bali United”, jelas Yabes Tanuri.

2 dari 3 halaman

Klub Pertama

Tak hanya pihak Bali United, pihak Elevenia pun menyambut gembira kerja sama ini karena Bali United juga menjadi klub olahraga pertama yang disponsorinya.

 “Ini adalah kerja sama pertama kami sebagai official ecommerce partner untuk sebuah tim sepak bola nasional. Kami merasa ada kesamaan semangat antara bisnis ecommerce yang kami jalani dengan Bali United, yakni semangat untuk terus berkembang dan maju melalui team work dan kualitas ‘permainan’ yang terbaik,” jelas Edward Kilian Suwignjo, Chief Sales & Marketing Officer Elevenia.

3 dari 3 halaman

Diskon

Sebagai official merchandise store, kolaborasi elevenia dan Bali United sudah dimulai dengan dibukanya pre-order seragam resmi (official jersey) Bali United terbaru. Jersey terbaru ini bisa diambil saat peluncuran resminya tanggal 24 Februari 2018 besok di store Bali United.

Elevenia memberikan diskon sebesar 20% untuk pembelian jersey baru Bali United selama tanggal 18 Februari 2018 hingga 18 Maret 2018.

Sedangkan sebagai official online ticket partner, elevenia akan menjadi partner utama kanal penjualan tiket online untuk semua pertandingan kandang Bali United selama tahun 2018. Penjualan ini difasilitasi elevenia menggunakan fitur Mokado.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer