Sukses


Van Gaal Pernah Hukum Fellaini Gara-gara Urusan Makan Siang

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester United Marouane Fellaini buka cerita soal disiplinnya pelatih Louis van Gaal. Arsitek anyar The Red Devils itu disebut Fellaini tipikal pelatih yang sangat disiplin, bahkan untuk sekadar urusan makan siang.

Pemain dengan rambut kribo itu bercerita kalau Van Gaal pernah sampai naik darah kepada dirinya dan sembilan pemain MU gara-gara terlambat satu menit untuk makan siang.

“Dia sangat marah ketika grup yang terdiri dari 10 pemain terlambat datang makan siang setelah latihan,” ucap Fellaini yang baru belakangan ini permainannya bersinar di MU.

“Anda mengira satu menit tidak ada artinya dan hal itu juga terjadi bukan di sesi latihan, tapi hanya di kantin. Namun bagi Van Gaal itu tetap sama pentingnya.”

Saking disiplinnya, Fellaini mengungkapkan kalau arsitek tim asal Belanda itu tidak ragu menjatuhkan denda kepada pemain yang dianggap tidak mengikuti aturan yang dibuatnya. Termasuk pemain yang diganjar dengan kartu merah dalam sebuah pertandingan.

“Dia beberapa kali menjatuhkan denda. Itulah yang terjadi untuk pemain yang terlambat. Begitu pula untuk kartu merah. Anda kena denda juga untuk sebuah pelanggaran yang bodoh,” kata pemain timnas Belgia ini.

Baca juga :

Performa MU Menurun, Van Gaal Malah Salahkan Carrick

Van Gaal : Depay Seperti Messi!

Legenda MU Ternyata Pakai Nama Palsu

Video Populer

Foto Populer