Sukses


Rodgers Yakin Benteke Bisa Bantu Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers merasa yakin kehadiran Christian Benteke dapat membantu skuatnya bersaing di musim depan. Ia menilai Benteke merupakan pemain yang tak kenal menyerah.

The Reds dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Aston Villa soal transfer pemain berusia 24 tahun itu. Untuk menebus Benteke manajemen Liverpool harus merogoh kocek  32,5 juta poundsterling (Rp 679 miliar).

"Kedatangan dia jelas membuat perubahan. Secara keseluruhan kami membutuhkan untuk meningkatkan penyerangan dan bertahan, dia dapat berkontribusi terhadap keduanya," kata Rodgers dikutip dari Sky Sports.

"Beberapa tahun lalu kami telah melakukannya. Saya merasa hal yang sama pada musim ini," tambah pria asal Irlandia itu.

Sejak beberapa musim terakhir, Benteke memang menjadi buruan klub papan atas Premier League. Penampilan impresifnya dengan The Villans membuat klub Premier League lainnya seperti MU dan Chelsea ingin memboyongnya.

Semenjak bergabung dengan Aston Villa dari KRC Genk pada musim 2012-2013 Benteke selalu menjadi pilihan utama. Dari 97 penampilannya bersama Villa ia mencetak 49 gol.

Baca Juga:

Benteke Akan Tes Medis di Liverpool

Benteke Datang, Ings: Saya Tak Takut!

Chelsea dan Liverpool Siap Saling Sikut Demi Datangkan Benteke

Video Populer

Foto Populer