Sukses


Resmi Gabung Liverpool, Benteke: Ini Klub yang Sangat Besar

Bola.com, Liverpool - Penyerang anyar Liverpool, Christian Benteke membeberkan alasan dirinya memilih bergabung dengan The Reds musim depan. Menurut Benteke, sosok Brendan Rodgers menjadi faktor utama dirinya memilih Liverpool.

Liverpool resmi mendapatkan Benteke dari Aston Villa untuk mengarungi kompetisi musim 2015-2016. Pria asal Belgia itu diikat Liverpool dengan kontrak berdurasi jangka panjang. Meski tak disebutkan harga pasti soal transfer Benteke, media Inggris melaporkan skuat asuhan Brendan Rodgers ini harus merogoh kocek mencapai 32,5 juta poundsterling (Rp 679 miliar).

Dalam sesi wawancara perdananya bersama Merseyside Merah, Benteke menjelaskan alasannya memilih Liverpool.

"Saya pikir ini klub yang tepat untuk saya karena saya berbincang dengan baik bersama manajer dan saya tertarik menjadi bagian dari proyek klub ini," kata Benteke seperti dikutip laman resmi Liverpool.

Benteke menambahkan, tak hanya faktor Rodgers yang membuatnya tertarik berganti seragam, sejarah panjang yang dimiliki Liverpool juga membuatnya semakin kepincut memilih bergabung dengan Anfield Gank.

"Saya tahu Liverpool adalah klub dengan cerita besar. Mereka memenangkan banyak trofi Premier League dan Liga Champions lima kali dan tentu Piala UEFA dan juga banyak piala lainnya. Saya tahu ini adalah klub yang sangat besar," Benteke menutup.

Baca Juga:

Benteke Akan Tes Medis di Liverpool

Benteke Datang, Ings: Saya Tak Takut!

Chelsea dan Liverpool Siap Saling Sikut Demi Datangkan Benteke

Video Populer

Foto Populer