Sukses


Legenda Liverpool Sindir Pembelian Christian Benteke

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher mempertanyakan keputusan klub lamanya mendatangkan Christian Benteke pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Carragher, mantan pemain Aston Villa itu tidak memenuhi 'syarat' bermain di Anfield.

Carragher menilai gaya bermain lamban yang ditampilkan Benteke selama di Villa tidak cocok dengan permainan Liverpool yang mengandalkan kecepatan. Mantan bek The Reds itu pun menyebut Benteke lebih cocok bermain di Chelsea -- klub yang terkenal dengan taktik 'parkir bus'nya.

"Semua orang berharap Benteke akan menjadi pemain yang lebih baik di Liverpool, ia akan dikelilingi oleh banyak pemain hebat. Saya menyukainya sebagai striker, namun saya rasa ia akan hebat di Chelsea. Mourinho menyukai pemain bertipe seperti itu," tulis Caragher dalam kolomnya di Daily Mail.

"Kekhawatiran saya di Liverpool adalah, apakah Benteke bakal cocok dengan gaya permainan cepat Rodgers?," sambungnya.

The Reds kabarnya mengeluarkan kocek cukup mahal untuk mendatangkan pesepak bola berkebangsaan Belgia itu, yakni sebesar 32,5 juta poundsterling (Rp 679 miliar). Jika harga tersebut benar adanya, maka kesepakatan ini membuat Cristian Benteke menjadi pembelian termahal Liverpool jelang musim depan.

Baca juga:

RESMI: Christian Benteke Gabung Liverpool

Resmi Gabung Liverpool, Benteke : Ini Klub yang Sangat Besar

"Messi ke Liverpool? Tetap Tak Mampu Gantikan Gerrard"

Video Populer

Foto Populer