Sukses


Cetak Gol Perdana di Anfield, Benteke: Rasanya Luar Biasa

Bola.com, Liverpool - Christian Benteke terlihat semringah ketika berhasil mencetak gol untuk Liverpool di pertandingan kontra AFC Bournemouth, Selasa (18/8/2015) dini hari WIB. Selain menggaransi kemenangan The Reds, itu merupakan gol perdana Benteke bagi The Reds di Liga Premier..

Usai pertandingan, Benteke mengaku senang bisa membantu tim barunya meraih tiga poin. Bukan itu saja, pemain yang diboyong dari Aston Villa ini membantu timnya bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi enam poin dari dua kemenangan. 

"Ini momen yang besar karena bisa mencetak gol di debut kandang saya. Saya berada pada posisi yang tepat. Anda harus terus bergerak karena Anda tidak akan tahu kapan bola mendatangi kaki Anda. Tapi yang paling penting pada malam ini adalah kami bisa mendapatkan tiga poin," kata Benteke seperti dikutip laman resmi Premier League.

"Rasanya luar biasa dan gol ini bisa memberikan kepercayaan diri untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Selain itu, kami juga senang bisa mencatatkan clean sheet pada pertandingan kedua kami," ujar Benteke.

Benteke datang ke Liverpool dari Aston Villa pada bursa transfer musim panas ini. Skuat besutan Brendan Rodgers tersebut harus merogoh kocek mencapai 32,5 juta poundsterling (Rp 679 miliar) untuk bisa mendapatkan tanda tangan penyerang asal Belgia itu.

Sumber: Laman resmi Premier League

Baca juga:

Statistik Bomber Raksasa Liverpool, Christian Benteke

Benteke Pahlawan, Liverpool Hanya Menang Tipis Atas Tim Promosi

Debut Benteke Hasilkan Gol Indah ke Gawang Swindon

 

Video Populer

Foto Populer