Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Keempat: Buktikan Diri!

Bola.com, Jakarta - Dua pemegang trofi musim lalu memulai kiprah di Premier League musim ini dengan buruk. Memasuki pekan keempat, dapatkah mereka memperbaiki catatannya?

Chelsea, jawara Liga Inggris musim lalu, di luar dugaan ditahan imbang Swansea City di laga perdana. Performa The Blues di pekan selanjutnya malah memburuk saat digilas Manchester City tiga gol tanpa balas. Kemenangan pertama akhirnya lahir di pekan ketiga, itu pun dengan skor tipis kontra West Bromwich.

Nasib serupa dialami pemegang trofi Piala FA dan Community Shield, Arsenal. The Gunners langsung tumbang di tangan West Ham United di laga pertama. Setelah menang tipis di pekan kedua kontra Crystal Palace, skuat Arsene Wenger ditahan imbang Liverpool pekan selanjutnya.

Hasil-hasil ini tentu kurang memuaskan jika dibandingkan dengan tiga laga perdana duo London musim lalu. The Blues menyapu bersih pertandingan kontra Burnsley, Leicester City, dan Everton dengan kemenangan. Arsenal perkasa kala bersua Crystal Palace dan Everton, kendati imbang menghadapi Leicester City.

Pekan ini Chelsea menjamu Crystal Palace, klub yang tak pernah menang di Stamford Bridge. Arsenal akan bertandang ke kandang Newcastle United, yang kali terakhir menang atas The Gunners lima tahun lalu.

Menghadapi klub yang secara statistik kalah telak, dapatkah Chelsea dan Arsenal, kembali membuktikan diri sebagai tim jawara di tanah Inggris? Dapat kita saksikan laga keduanya dan klub Premier League lainnya pada jadwal berikut:

Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 29 Agustus 2015

Newcastle United vs Arsenal, 18:45 WIB

Chelsea vs Crystal Palace, 21:00 WIB

Bournemouth vs Leicester City, 21:00 WIB

Aston Villa vs Sunderland, 21:00 WIB

Manchester City vs Watford, 21:00 WIB

Stoke City vs West Bromwich, 21:00 WIB

Liverpool vs West Ham United, 21:00 WIB

Tottenham Hotspur vs Everton, 23:30 WIB

 

Minggu, 30 Agustus 2015

Southampton vs Norwich City, 19:30 WIB

Swansea City vs Manchester United, 22:00 WIB

Baca Juga:

Fakta Chelsea vs Crystal Palace: The Blues Bermodal Tren Bagus

Fakta Newcastle United vs Arsenal: Dominasi Tim Tamu

Jadwal Live Streaming Premier League 29-30 Agustus 2015

 

Video Populer

Foto Populer